Rabu, 04 Maret 2009

Masalah teman, masalah kita

Hri ini, kejadian g enag hepen...
Ad sesosog co n ce...
Y, mereka ntu pacaran gitu dah
Yg ce namany "T" co namany "F"

Nah pas jem pelajaran terakhir
Pelajaranny si pak cabul, S.rupa...
G ad kegiatan, yg bebas aj kaya anak ayam di lepas di taman...

Nah gw di hall n brg2 tmn2 trcinta, nongkrong2 aj g ad krjaan...
Tba2 dua ce nyamperin namany g usa tw...

Ce 1 : Vin! itu tuh si F! pas gw pengen ngomong ama si T di sok bilang g usah dengerin dy lah geto!
Ce 2 : Iy vin! pas gw pengen tanya cara bikin motif, F jg nyelakin gitu...

Gw : *bingung abiezzz* Gemana y???

Ce 1 : Vin! suru dy nongkrong di sini aj, kasian tuh si C!
* si "C" temen baek "T"*

Gw : yw da deh...

Tiba2 si F nyamperin ndiri tuh...

F : ada ap seh???

Gw : g ada ap2... lo disini aj y, *basa-basi*

Ce 1 & 2 langsung kabur ke tempat ny T

Yah kejadian kaya gitu terjadi hari ini
Smoga F bisa learn his lesson yach...
Amen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar