Rabu, 11 Maret 2009

Nganggur all day

Dimule dri pagi...
Pgi2 disuru bgn pagi2, gara2ny gw lupa ngambil kwitansi pembayaran uang pangkal sodara gw
Maklum pikun...

Setelah masalah ntu selese
Ad masalah lg, yaitu modul Mat
Sebenerny sech g masalah, secara mat doank...
*sombongny diriku*
Yg masalah ntu, waktuny yg kelamaan...
Tpi mayan dibantu oleh guru mat gw tercinta "BaBe"
Dy sok  marah gitu, pas ribud2, sooo dipotong dech waktu modulny 10 mnt...
Mayan...

Tpi sama aj...
Tetep gw musti nunggu sejem...
Capeny...
Menunggu waktu berlalu...
*tik...tok...*

Mau tidur, seperti kemaren pun gw g bisa tidur...
Akhirny terpaksa, mata gw melek sejem tiad kedip

Akhirny..
*krrriiingg!!!*
Bel berbunyi suara penyelamat gw, walau dengan suarany yg merdu nan memecahkan gendang telinga...
Hri ini agak beda, modul kemaren, pas sang juru slamat, "bel" kita trcinta, berbunyi...
"Hooorreeee!!!"
Semua berteriak girang!
Tp hari ini...
*sssiiinggg...*
G ad suara sama skali...
Mungkin gara2 ngerjainnya mat bkn BI y???

Pengangguran gw ga nyampe sene doank...
Pelajaran bpk Cabul berikudny, Seni Rupa...
Gw g bw bhn, truz gw ngomong ke pak cabul, "ad di rmh, ud mw jadi tugasny..."
*boonk bgt gw*
Krn noting tudu...
Gw bengong ngeliatin alam sekitar gw...
Burung2 beterbangan...
Kelopak bunga betebaran...
Dan gw pun bosen ngeliadny...

Dan di rmh pun gw nganggur jg...
Ngeposting aja de...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar