Minggu, 08 Maret 2009

Misa Santa Monika yang aneh...

Ini hari minggu,
Sore ini gw bakal ke gereja, mo misa di SanMon BSD...
Ade gw pula punya tugas aneh dr guruny tercinta...
Disuru nyatet apa kotbah sang romo, n minta tanda tangan...?
Swt kan???
Guru yg super duper aneh...

Nah pas misa, lagi komuni...
Setela gw duduk dan abis dpt hosti...
Gw melihat sosok 3 org anggota "TD"
*The Dick*
(geng ini, kerjaanny, ehemm... kayany namany aje de, ngomongin itu tuh...)

Salah satu diantara mereka pula, padahal ada yg mw jd Romo...
Malah masuk TD, bokep lg...
Kata guru IPS gw tercinta, yg trkenal Gejeny, Pa' J...
Dy ntu, Romo PI (penggoda iman)
Baru kali ini gw stuju ama Pa' J...

Dan pas misa pun akan seger berakhir...
Jeng...Jeng...
*Jeegeleekkk!*
Mati Lampu... Swt...
Pas lagi misa, disebelah ad masjid pula, yg lg nyanyi2...
Pas gereja itu pun jd gelap gurita...
Nyanyi indah nan merdu dri toa masjid pun terhening...
*ngiiiingg*

Swt...
Swt...
Swt...

Sumpah ini hari makin aneh dan aneh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar